Senin, 07 Desember 2015

PUISI CINTA UNTUK ISTRIKU


 
Hatiku Berbisik Saat Melihatmu Nyenyak Tertidur, betapa lelahnya engkau hari ini.

Aku tahu Engkau cuma wanita biasa............
Memintal pahala dari sudut ke sudut rumah, mengurus anak, mencuci baju, memasak, membersihkan rumah dan melepas kepergianku dari pagi hingga ke senja, seringkali suamimu pulang jauh malam tanpa suara                              

Aku tahu Engkau hanya Istri yang biasa........
Menyulam Surga dengan ketaatan..
Sesekali kecewa bahkan mungkin dengan diiringi derai air mata
Melihat dunia luar cukup dari jendela, melewati hari-hari dengan hal sederhana.

Kau memanglah tidak setegar Bunda Hajar bagi Nabi Ibrahim AS 
Bukan pula Bunda Khodijah bagi yang tercinta Muhammad Rasulallah SAW

Tapi, Seiring pohon rindang yang mulai kering di halaman rumah kita, 
Anak-anakpun mulai tumbuh remaja & dewasa, Akhirnya aku tahu Kau begitu istimewa

Karena tanpamu aku seringkali tak berdaya,
sesulit apapun hidup.......... dengan bersamamu, selalu yakin bakal teratasi jua..

Kini Aku tahu..
Engkau bukan Istri biasa... 
ridhoku untukmu.. Istri yang luar biasa

Cintailah & sayangi istri kita karna Allah..

salam mahabah

Tidak ada komentar: